Knalpot Racing Terbaik

Memang banyak pilihan knalpot racing saat-saat ini, tapi apa anda tahu mana knalpot racing yang terbaik untuk tunggangan motor anda, apalagi jika anda seorang mekanik atau pembalap. Memilih knalpot racing kompetisi haruslah lebih selektif, karena pemilihan kmalpot terbaik menentukan hasil akhir anda di aspal.

Ada beberapa rekomendasi langsung dari beberapa mekanik balap yang kita jumpai di paddock drag race Jogjakarta dan sekitarnya, beberapa kesimpulannya adalah sebagai berikut :

  1. Knalpot terbaik untuk 4tak, hampir semua mekanik memilih knalpot cream-pie untuk tunggangan mereka. Perhitungan dari mas Tris Wahyudi alias tonto mampu membuat motor 4tak melesat dengan cepat, karakter knalpot ini cepat mengisi pada putaran rendah dan tinggi. Baik digunakan di Road race ataupun drag race.
  2. Knalpot 2tak, pilihannya ada pada knalpot D2T, knalpot KDX Jogja(KDX Exhaust Concept) dan Cream-Pie Mufler Jogja. Mereka selalu digunakan di ajang balap 201 meter.

Demikianlah pilihan knalpot racing terbaik buat drag race ataupun road race yang saya dapatkan di paddock para pembalap, semoga menjadi informasi yang berguna buat anda.



0 komentar:

Posting Komentar